Tuesday 31 May 2016

Karena Aku Jatuh Cinta Padamu - Flanella - Lirik

Seindah pagi hari, dalam hatiku ini
Penuh dengan cerita tentang kita berdua

Senang, sedih, mudahnya melalui
Ada banyak cerita

Seindah malam ini, penuh bintang di langit
Yang s'lalu mewarnai (menemani)
Berdua kita menari

Senang, sedih, mudahnya melalui
Ada banyak cerita

Karena aku jatuh cinta padamu
Walaupun (Biarpun) hujan itu tak menggangguku
Karena aku jatuh cinta padamu
Dan disampingmu aku merasa hidup lagi

Seindah malam ini, penuh bintang di langit
Yang s'lalu mewarnai (menemani)
Berdua kita menari

Senang, sedih, mudahnya melalui
Ada banyak cerita

Karena aku jatuh cinta padamu
Biarpun hujan itu tak menggangguku
Karena aku jatuh cinta padamu
Takkan pernah hilang...
Takkan pernah hilang...

Karena Aku Jatuh Cinta Padamu - Flanella - Lirik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: